Temen Musiman?

by - Tuesday, December 13, 2011

Tempo hari di siang yang nggak begitu panas dan agak mendung aku sama Pungky tiba-tiba kepengen beli es krim. Awalnya gara-gara liat si Pepi yang tiba-tiba muncul aja gitu sama Evan bawa Mixberry Sundae-nya McD dan dengan pokilnya nyuruh kita beli sendiri dan nggak boleh minta banyak-banyak :|
Aku sempet ngomong agak kenceng sih di sebelah Mumu, "Aduh, pengen es krim niccccch!" tapi yang disindir kayaknya nggak nyadar ya, makanya ik langsung aja deh, "Pung, beli yuk habis ini." dan seperti biasanya, Pungky yang selalu bisa aku hasut buat nemenin kemana-mana mengiyakan. Yes!
Udah di jalan, mampir ke pom bensin, tiba-tiba keinget aja gitu pengen pancake di Pancake Company dan kita langsung putar haluan ke arah JL. Prof. Dr. Yohanes (deket pom bensin Sagan gitu). Nah, udah santai melangkah ke dalem, ternyata.... "Mbak, mau beli pancake ya? Wah bukanya jam 4 sore nanti tuh. Ini yang udah buka baru mie ayam ceker." Kita lirik jam dan ternyata emang masih jam setengah 2. Yaaaaelah. Ya udah deh kita akhirnya puter lagi ke Jl. Jend. Sudirman dan ujung-ujungnya memutuskan buat ke KFC aja instead of McD dengan pengharapan bisa makan puas dengan budget sedikit soalnya kita nyari paket hemat (yang ujung-ujungnya nggak jadi hemat karena kita salah pilih menu dan pake beli Krusher segala!!!!) Maklum, anak sekolah. Ehm.

Singkat kata kita menikmati late lunch sambil ngobrol-ngobrol ringan, dan tiba-tiba pembicaraan menjurus ke arah tema "teman musiman" dan entah kenapa Pungky bisa menemukan istilah itu. Apa itu teman musiman? Ya seseorang yang cuma dianggap temen kalo lagi musim aja, kalo lagi musim ya ntar deket banget, kalo udah nggak musim ya nggak deket. Apakah seseorang yang menganggap teman-temannya seperti itu ada di sekeliling saya? Pastinya ada, tapi alhamdulillah I don't feel none of them treat me that way :) Neither do I. Kalopun ada toh aku nggak dirugiin secara langsung juga kan?

Regarding to one of my post about how people change lately, ini masih aja berlangsung lho. People change, I change, everybody changes, because no one's stuck on one particular habit. Pasti deh ada yang berubah, baik itu berubah jadi lebih bagus, atau sebaliknya. Tapi lama-kelamaan setelah ditelusuri, perubahan-perubahan yang terjadi pasti banyak menimbulkan komplain dan perbincangan di antara banyak orang. So (awalnya) I started complaining as well. Tapi malah komplain-komplain itu justru dibalikkan lagi sama mereka, "Don't complain because we're not the only one changing. You are too." Nah lho, nggak jadi komplain deh gue kalo gitu hahaha.

At last, this is not an offensive post. Tidak ada unsur sindiran, jadi jangan jadi pihak yang tersindir ya :)

Thank you.

P.S. Hari ini hari cantik; 13-12-11 and I thought I should at least make a post on blog that's why I posted this crap. Hahaha labil! :p

You May Also Like

0 comments

Syifana Rahma Addiyani. Powered by Blogger.